Pengawasan Operasi Keselamatan Turangga dan Aksi Keselamatan Jalan Tahun 2024.

Pengawasan Operasi Keselamatan Turangga dan Aksi Keselamatan Jalan Tahun 2024.

Tribratanewssikka.com - Maumere Pantauan Humas Polres Sikka Pada Rabu, 6 Maret 2024, Telah dilaksanakan kegiatan Pengawasan Operasi Keselamatan Turangga dan Aksi Keselamatan Jalan Tahun 2024, yang dipimpin oleh Kawasops IPDA I Nyoman Ariasa, didampingi AIPDA Mesu Inosesius Gia.

Kegiatan pengawasan tersebut dilakukan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sikka Nomor: Sprin/211/II/OPS 1.3/2024, yang diterbitkan pada tanggal 29 Februari 2024. 

 

Tujuan utama dari pengawasan ini adalah untuk menilai administrasi pelaksanaan operasi, personil yang terlibat, sarana dan prasarana operasi, dukungan anggaran operasi, serta memantau setiap tahapan operasi dan hasil yang dicapai.

 

Lokasi kegiatan pengawasan operasi ini berlangsung sepanjang Jalan Jenderal Ahmad Yani, Maumere. Dalam pengawasan terlihat keberhasilan terlaksananya Operasi Keselamatan Turangga dan Aksi Keselamatan Jalan Tahun 2024 sesuai dengan rencana operasi yang telah ditetapkan.

 

Operasi Keselamatan Turangga 2024 berlangsung selama 14 hari, dimulai mulai pada tanggal 4 Maret 2024 hingga 17 Maret 2024, tetap berpedoman pada Standar Operasional Prosedur (SOP).

 

Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran pengguna jalan akan pentingnya keselamatan berlalu lintas demi mewujudkan lalu lintas yang lebih aman dan tertib.