Kapolres Sikka Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke 77.

Kapolres Sikka Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke 77.
Kapolres Sikka Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke 77.

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas S.I.K. mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Republik Indonesia (TNI) Ke-77 Tahun 2022 bertempat di Mako Lanal Maumere, Rabu (05/10/2022).

 

Hadir pada Upacara tersebut - - - Bupati Sikka Ir. Fransisko Roberto Diogo, S.Sos., M.Si 
- Bapak Wakil Bupati Sikka
- Bapak Danlanal Maumere 
- Bapak Kapolres Sikka 
- Bapak Dandim 1603 Sikka  
- Bapak Kejari sikka
- Bapak Danyon B pelopor   Maumere
- Kepala Basarnas Maumere
- Kepala Pelindo Maumere
- KA PLN Maumere
- KA pengadilan Maumere
- KSOP pelabuhan L-say Maumere
- Kepala Pelni Maumere
- Para Tamu undangan.

 

Kegiatan upacara dipimpin langsung oleh Bupati Sikka Bupati Sikka Ir. Fransisko Roberto Diogo, S.Sos., M.Si dan yang menjadi Komandan Upacara Kapten laut s. Widodo.

 

Setelah mengikuti upacara, Kapolres Sikka juga mengikuti acara Syukuran dan Ramah Tamah yang bertempat di Lobi Mako Lanal Maumere.

 

Sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, pada kesempatan tersebut Kapolres Sikka memberikan Kue Ucapan  selamat Ulang Tahun TNI yang Ke- 77 kepada Danlal Maumere, Dandim 1603 Sikka dan Jajaran TNI lainnya.

 

Lebih lanjut Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas S.I.K. menambahkan “SemogaTNI-Polri akan tetap solid dan terus bersinergi dalam mengemban tugas sebagai aparat keamanan khususnya di Kabupate Sikka.” ujar Kapolres. (Hm5 51kk4)