Pengecekan Personil Pam di Kantor KPU Kabupaten Sikka oleh Kabag Ops

Pengecekan Personil Pam di Kantor KPU Kabupaten Sikka oleh Kabag Ops

Sikka, 06 Januari 2024 - Kabag OPS Polres Sikka, AKP Syafrudin, melakukan pengecekan terhadap anggota Polres Sikka yang melaksanakan PAM di Kantor KPU Kabupaten Sikka. Pengecekan tersebut dilakukan pada hari Sabtu, pukul 11.25 WITA, di Jl. El Tari Dalam, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok.

Sebanyak 5 anggota Polres Sikka, yang ditetapkan dalam Surat Perintah Kapolres Sikka Nomor Sprin/33/I/OPS.1.1.1/2024, ditempatkan untuk mengamankan Kantor KPU Kabupaten Sikka. AKP Syafrudin menyampaikan pesan kepada anggota tersebut untuk tetap waspada mengingat sisa waktu menuju Hari Pemungutan Suara tinggal 38 hari.

Pukul 11.35 WITA, Kabag OPS melakukan pengecekan situasi di Kantor KPU, di mana tengah berlangsung kegiatan penghitungan ulang surat suara. Setelah memastikan keadaan aman, AKP Syafrudin kembali ke Mapolres Sikka pada pukul 11.45 WITA.

Giat pengecekan tersebut berakhir pada pukul 11.50 WITA dan seluruh proses dimonitoring oleh Unit I Sat Intelkam Polres Sikka untuk memastikan keamanan di sekitar Kantor KPU Kabupaten Sikka.