Pengecekan Personil Piket di Kantor Bawaslu dan KPUD Kabupaten Sikka

Tribratanewssikka.com-Maumere., 18 September 2024 — IPDA Maksimus Banase, S.H., selaku Piket Pawas Polres Sikka, melaksanakan pengecekan rutin terhadap personil yang bertugas di Kantor Bawaslu dan Kantor KPUD Kabupaten Sikka. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 11.00 WITA.

Saat tiba di lokasi, IPDA Maksimus Banase langsung memantau situasi dan memastikan kehadiran anggota Polres Sikka yang melaksanakan pengamanan. Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sikka Nomor: Sprin/765/IX/OPS.1.3/2024 tanggal 12 September 2024, terdapat dua personil yang terjadwal bertugas, dan keduanya hadir dengan lengkap.

Dalam kunjungannya, Pawas IPDA Maksimus Banase memberikan arahan kepada anggota yang bertugas agar tetap waspada dan peka terhadap perkembangan situasi. Beliau menekankan pentingnya melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 dan Operasi Mantap Praja di Kabupaten Sikka.

 

Kegiatan pengecekan ini berjalan lancar dengan situasi yang terpantau aman dan terkendali. Kegiatan pengamanan di kedua kantor tersebut berlangsung sesuai dengan standar operasional yang telah ditetapkan.(Cm²4)