Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah Desa Maluriwu: Fokus pada Pembangunan Pasar 2024,

Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah Desa Maluriwu: Fokus pada Pembangunan Pasar 2024,

Tribratanewssikka.com-Maumere, selasa 2 Juli 2024 - Bhabinkamtibmas Desa Maluriwu, Kec. Palue, Kab. Sikka, BRIGPOL Yohanes Paulus Benny, menghadiri musyawarah desa yang membahas perencanaan pembangunan Pasar Desa untuk Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Desa Maluriwu dari pukul 10.00 hingga 14.00 WITA.

Musyawarah tersebut dimulai dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta sambutan dari Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Pj. Kepala Desa Maluriwu. Setelah itu, pendamping lokal desa memberikan penjelasan mengenai program pembangunan, dan Camat Palue menyampaikan arahan penting terkait perencanaan tersebut.

 

Pemaparan hasil musyawarah dusun (musdus) menjadi poin utama diskusi, sebelum dilanjutkan dengan pemilihan tim perencana dan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) desa. Acara diakhiri dengan penandatanganan berita acara sebagai tanda kesepakatan bersama.

 

Turut hadir dalam musyawarah tersebut adalah Camat Mego Bapak Rudolfus Riba, Pj. Kepala Desa Maluriwu, Ketua BPD Desa Maluriwu, pendamping lokal desa, serta para RT, RW, kepala dusun, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, tenaga kesehatan desa, dan masyarakat Desa Bhera.

 

Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, menunjukkan komitmen bersama dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik di Desa Maluriwu.