PERAYAAN MISA PAROKI St MIKHAEL NITA BERJALAN DAMAI DIAMANKAN OLEH PERSONIL POLSEK NITA

Tribratanewssikka.com-maumere/

Mewujudkan dan melaksanakan Program "Minggu Kasih", maka KAPOLSEK NITA IPDA KADEK JOHAN ABDI JAYA menerjunkan Personil Polsek Nita untuk melakukan Pengamanan, koordinasi dan Monitoring kegiatan Perayaan Misa di Paroki S.t MIKHAEL NITA pada hari Minggu, tanggal 25 Agustus Jam 08.30 wita sampai selesai. Pengamanan dilaksanakan oleh Personil Piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) Regu III dibawah pimpinan BRIPKA EDUARDUS D.RERA bersama Personil Piket Jaga SPKT Polsek Nita. 

Umat Paroki S.t Mikhael Nita merayakan Misa Minggu Biasa XXI, Santo Louis Lodevik IX, Pengaku Iman. yang dipimpin oleh RD MARSEL WERA . Umat yang hadir sekitar 250 orang. Romo MARSEL WERA memberikan renungan: Tuhan Yesus sebagai tuan rumah dan umat Paroki Mikhael Nita yang datang memiliki tujuan sama, yakni mengingat karya keselamatan Tuhan Yesus dan melakukan pertobatan untuk hidup lebih dekat dengan Tuhan dan sesama. 

 

IPTU KADEK JOHAN ANDI JAYA menjelaskan bahwa Polsek Nita rutin melaksanakan Pengamanan, koordinasi dan Monitoring pelaksanaan kegiatan masyarakat dan umat di wilkum Polsek Nita, termasuk pelaksanaan Ibadah Misa di Gereja yang ada di Kec.Nita. Hal ini untuk mewujudkan dan melaksanakan Program Minggu Kasih yang adalah salah satu Program Kerja pelayanan Polres Sikka untuk melayanani setiap kegiatan dan aktfitas warga masyarakat dan umat agar kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan tertib. 

 

 

Personil Poksek Nita mendatangi tempat Ibadah/Gereja yang sedang melaksanakan Perayaan Ibadah/Misa guna memelihara dan meningkatkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif sebelum, pada saat, dan sesudah melaksanakan Perayaan Ibadah/Misa. Selain itu juga Polsek Nita menjalin silahturahmi dengan Tokoh Agama dan Umat dalam naungan lingkup Paroki Nita di Wilkum Polsek Nita - Polres Sikka.

 

Umat Paroki St.Mikhael Nita merasa aman melaksanakan ibadah Misa Mingguan. Pastor Paroki St.Mikhael Nita beserta pengurus Paroki dan dewan Paroki, serta umat Paroki St Mikhael Nita menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Kapolsek Nita dan personilnya yang telah memeberikan pelayann terbaik kepada umat. Perayaan Misa berjalan dengan aman, lancar dan tertib. *LT16PAG23*