PIKET SPKT REGU II PATROLI RUTIN MENJAGA SITKAMTIBMAS WILKUM POLSEK NELLE

PIKET SPKT REGU II PATROLI RUTIN MENJAGA SITKAMTIBMAS WILKUM POLSEK NELLE

Tribratanewssikka.com. Maumere.  Pada hari Selasa tanggal  23 Juli 2024 Pukul  09.00 wita dilaksanakan kegiatan Patroli rutin oleh Piket Jaga SPKT Regu II Polsek Nelle Polres Sikka dibawah pimpinan Aipda I Gede Arinaya.

Kantor instansi pemerintah dan swasta,  Tempat fasilitas umum. Kawasan padat penduduk merupakan sasaran perioritas dalam patroli ini. Patroli di tempuh dengan rute sepanjang Jalan Raa Moan Subu Sadipun dalam wilayah hukum Polsek Nelle Polres Sikka. Dan Desa Nelle Wutung, Desa Nelle Lorang kec. Nelle Kab. Sikka.


Patroli ini dilaksanakan guna memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif. Menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga, Perkantoran, Fasilitas umum, Jalan dan lainnya

Petugas menghimbau kepada masyarakat agar hidup rukun bertetangga, Saling membantu, Dan saling menghormati serta bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing- masing.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Kanit SPKT II Polsek Nelle Aipda I Gede Arinaya bersama anggota antara lain, Aiptu Darwis, Aipda  Nanda M Oktavianus, Aipda Kadek Budianto dengan menggunakan 2 (dua) unit kendaraan dinas.

Kegiatan patroli kamtibmas berjalan laman dan lancar. Polsek Nelle berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan pada semua lapisan masyarakat, Menjaga Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.
Kegiatan rutin PATROLI KAMTIBMAS  berakhir pada Pukul 10.00  Wita.