Pererat Silahturahmi, Kapolres Sikka Kunjungi PT Pelindo III Maumere dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere

Pererat Silahturahmi, Kapolres Sikka Kunjungi PT Pelindo III Maumere dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., bersama Danlanal Maumere Kolonel Laut (P) Ady Dharmawan, S.IP., PS.C. dan Dandim 1603 Sikka Letkol Czi Setiawan Nur Prakoso Utama, S.IP., kunjungi kantor PT Pelindo III Maumere dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, Senin (31/7).

Kehadiran orang nomor satu unsur TNI-Polri di Kabupaten Sikka ini disambut dengan hangat oleh General Manager PT Pelindo III Maumere Bapak Erry Ardiyanto serta Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere Bapak Eko Julianto Rachmad.

Kepada Humas Polres Sikka Kapolres mengatakan, “kedatangan kami ke kantor ini dalam rangka memperat silahturahmi yang memang sudah terjalin sejak lama, dan saya sebagai pejabat baru Kapolres Sikka didampingi yang sudah lama tinggal di Sikka yakni Danlanal Maumere dan Dandim 1603 Sikka”.

Melalui pertemuan ini, Kapolres Sikka berharap sinergitas TNI-Polri dengan berbagai instansi khususnya PT Pelindo III Maumere dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere semakin meningkat.

Sementara itu, General Manager PT Pelindo III Maumere Bapak Erry Ardiyanto serta Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere Bapak Eko Julianto Rachmad memberikan apresiasi atas kedatangan pimpinan TNI-Polri di Kab. Sikka ini. Pihaknya turut bersepakat untuk saling sinergi melayani masyarakat.