PERSONEL POLRES SIKKA KAWAL PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK SURAT SUARA DPD RI UNTUK KABUPATEN SIKKA.

PERSONEL POLRES SIKKA KAWAL PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK SURAT SUARA DPD RI UNTUK KABUPATEN SIKKA.

Bertempat di Gudang Ekspedisi Meratus Maumere Jalan Raya Wiliti-Magepanda, Kelurahan Wailiti, Kecamatan Alok Barat, Kab. Sikka, telah dilakukan Penjemputan Logistik Pemilu 2024 berupa Surat Suara Pemilu untuk Pemilihan DPD RI oleh KPU Kabupaten Sikka. ( Sabtu 30/12/2023 )

 

Kegiatan penjumputan logistik surat suara pemilu DPD RI untuk Kabupaten Sikka dipimpin langsung oleh Kepala Gudang Logistik KPU Kabupaten Sikka Bapak. Salomon Stefenson, diawasi oleh Anggota Bawaslu kabupaten Sikka Bpk. Muhajir Latif dan Personil Polres Sikka.

 

Adapun Pendropingan Logistik surat suara pemilu DPD RI untuk Kabupaten Sikka dari Perusahan Pengadaan PT. TEMPRINA MEDIA GRAFIKA- Gresik Surabaya menggunakan Jasa pengiriman Ekspedisi Cabe Raya dan dimuat menggunakan Kontener Meratus (Nomor Kontener MRTU 220337 22 G1) dan Nomor Segel Meratus H 625342.

 

Perlu diketahui bahwa Total logistik surat suara DPD RI untuk Kab. Sikka 500 koli dengan rincian :

1. 499 koli isi 500 lembar

2. 1 Koli isi 56 lembar

Dan total Surat Suara DPD RI sebanyak 249.556 lembar.

 

Selanjutnya Logistik Surat Suara DPD RI untuk Kab. Sikka dibawa ke Gudang utama KPU Kabupaten Sikka Jalan El Tari Dalam, Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok untuk dilakukan Pembongkaran. 

 

Rangkaian kegiatan Pendropingan Logistik Surat Suara Pemilu DPD RI untuk Kabupaten Sikka berlangsung aman dan kondusif