Polres Sikka Laksanakan Anev Operasi Lilin Turangga 2023

Polres Sikka Laksanakan Anev Operasi Lilin Turangga 2023

 

Maumere – Kasat Binmas Polres Sikka Iptu Mikael D. Donis didampingi Kasiwas Ipda Nyoman Ariasa, Jumat (29/12/2023) memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasi Lilin Turangga tahun 2023 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Polres Sikka. Iptu Donis mengatakan kegiatan anev ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi pelaksanaan Operasi Lilin Turangga 2023 di Wilayah Hukum Polres Sikka dan Polsek jajaran.

“Saya berharap agar seluruh anggota baik di Polres dan polsek jajaran agar bekerja secara proaktif, selalu menjaga kekompakan, dan tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat serta dalam pelaksanaan operasi lilin ini, agar kedepankan tindakan humanis kepada masyarakat” tegasnya.

Iptu Donis juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personilnya atas pelaksanaan pengamanan hari raya Natal yang berjalan dengan aman dan kondusif serta meminta kerjasama personilnya untuk mempersiapkan pengamanan malam tahun baru yang akan datang.

“Kita akan menyongsong tahun baru, tentunya kita harus mempersiapkan personil pengamanan, jaga kesehatan kita semua, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan menjaga situasi Kabupaten Sikka agar tetap aman dan kondusif,” tutupnya.