PERSONIL POLRES SIKKA DAN DISHUB SIKKA ISI POS PAM PASKAH 2016

PERSONIL POLRES SIKKA DAN DISHUB SIKKA ISI POS PAM PASKAH 2016

Personil gabungan Polres Sikka dan Dinas Perhubungan Kab. Sikka mengisi 5 unit Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Samana Santa Turangga 2016 yang tersebar di wilayah Kota Maumere. Senin (21/3/2016 pukul 09.00 wita)

Personil gabungan tersebut terdiri dari 30 personil dari Polres Sikka dan 6 personil dari Dinas Perhubungan Kab. Sikka. Pos Pengamanan ada 3 unit, yaitu Pos Pengamanan Samador berada di perempatan lampu merah di depan Gelora Samador, Pos Pengamanan Lapangan Kota Baru berada di pertigaan Kantor Pos Indonesia, dan Pos Pengamanan Wuring berada di pertigaan depan Kapela Wolomarang.

Sedangkan Pos Pelayanan ada 2 unit, yaitu Pos Pelayanan Lorens Say Maumere yang berada di pintu masuk pelabuhan Lorens Say Maumere dan Pos Pelayanan Frans Seda yang berada di Bandara Frans Seda Maumere.

Petugas yang mengisi Pos Pam dan Pos Yan tersebut bertugas untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas menjelang, pada saat dan setelah perayaan dan ibadah Paskah 2016 nanti. Juga memantau arus lalu lintas di jalan guna meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas selama Perayaan Paskah 2016 ini.