PERSONIL POLRES SIKKA LAKSANAKAN PENGAMANAN TURNAMEN SEPAK BOLA DANLANAL CUP 1 TAHUN 2024

Tribratanewssikka.com-maumere.

Maumere,01-09-2024,

Pada hari Minggu, tanggal 01 September 2024 pukul 14.30 Witta, s/d selesai, bertempat di Lapangan Gelora Samador Maumere, Jl.Gajah Mada, Kel. Madawat, Kec.Alok, Kab.Sikka. Telah dilaksanakan Pengamanan pertandingan Turnamen Sepakbola Danlanal Cup 1 tahun 2024, oleh Personil Polres Sikka sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Sikka dengan Nomor : Sprin / 709 / VIII / PAM 3.3. / 2024, tanggal 30 Agustus 2024 , yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sikka AKP I WAYAN OKA DESWANTA, S.E, didampingi oleh Kasubsi PIDM Humas Polres Sikka IPDA YERMI B. SOLUDALE, dengan personil Polres Sikka sebanyak 10 orang.

Untuk diketahui bahwa Turnamen Sepakbola Danlanal Cup I tahun 2024, diinisiator oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Maumere KOLONEL MARINIR ANJAS WIJAKSONO PUTRO, M. Tr. Hanla, bekerja sama dengan ASKAB( Asosiasi Sepakbola Kabupaten ) Sikka dibawah pimpinan RODOLF MARIO CHERUBIM NERWAR, S.STP.IP menyelenggarakan Turnamen Sepakbola Danlanal Cup 1 2024 bertempat di Stadion Gelora Maumere.

Hari ini Minggu tanggal 01 September 2024, telah berlangsung pertandingan hari 8 Turnamen Sepakbola Danlanal Cup 1 2024. Adapun Tim yang melaksanakan pertandingan adalah :

*Partai Pertama :

Sikka United (4) vs Bintatu Fc (0)

*Partai Kedua :

Psn Nangahure (3) vs Paga Timur United (1)

*Wasit yang memimpin pertandingan :

*Pertandingan Pertama :

- Wasit Utama Enga Dias

- Asisten Wasit I Marko Dias

- Asisten Wasit II Fransiskus Oki

*Pertandingan Kedua :

- Wasit Utama Agus Ben

- Asisten Wasit I Fransiskus Oki

- Asisten Wasit II Marko Dias.

 

Warga Masyarakat Sikka, pecinta sepakbola, pendukung dan suporter sangat antusias menyaksikan pertandingan tersebut. para Supurter dan pendukung meneriaki Yel,yel untuk menyemangati Timnya masing-masing. 

 

 

Personil Polres Sikka mengamankan Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Pertandingan Berakhir pada jam 18.00 Witta. * LT16PAG23*