Silaturahmi Ke Ketua MUI, Kapolres Sikka Ajak Ulama Bersinergi Jaga Kamtibmas

Silaturahmi Ke Ketua MUI, Kapolres Sikka Ajak Ulama Bersinergi Jaga Kamtibmas

Tribratanewssikka.com, Maumere – Mengawali tugasnya di Kabupaten Sikka, Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada Dewan Penasihan MUI Kab. Sikka H. Abdul Rasyid Wahab di Kelurahan Waioti,  Kecamatan Alok Timur, Kab. Sikka, Senin (17/07).

Kapolres Hardi mengatakan, kegiatan silaturahmi ini untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para tokoh agama dalam rangka bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kab. Sikka.

“Kami berharap kepada para tokoh agama di Kab. Sikka tetap mendukung dan membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan pemahaman terkait radikalisme serta meredam segala bentuk isu-isu provokasi di Kab. Sikka,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres berharap, Polri dan tokoh agama dapat terus bersinergi dalam membangun kebersamaan serta dalam hidup beragama yang baik demi menjaga Nian Tana Sikka aman dan kondusif. 

Ditempat yang sama, Dewan Penasihan MUI Kab. Sikka H. Abdul Rasyid Wahab menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolres Sikka dan rombongan, dimana pihak MUI juga akan siap membantu Polri dalam mengamankan Situasi kamtibmas di Kabupaten Sikka.

“semoga pertemuan ini akan terus terjalin dan kami siap mendukung langkah Polri khususnya Polres Sikka dalam menjaga situasi Kamtibmas, sehingga Sikka tetap damai dan kondusif,” ucapnya.