PERSONIL POLSEK ALOK PAM GIAT PEREKAMAN e-KTP TINGKAT SEKOLAH

PERSONIL POLSEK ALOK PAM GIAT PEREKAMAN e-KTP TINGKAT SEKOLAH

Tribratanewssikka.com. Guna menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran kegiatan Perekaman e-KTP Tingkat Sekolah, Dalam Rangka Menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati) Tahun 2024, Polsek Alok melaksanakan pengamanan mulai 10.00 wita. Rabu (28/8/2024).

Kegiatan bertempat di Aula Ruang Baca SMASK St. Jhon Paul II Maumere, Jln. Anyelir, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka. Kegiatan ini merupakam Perekaman e-KTP Tingkat Sekolah Dalam Rangka Menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati) Tahun 2024.

Kegiatan Gerakan Jemput Bola Pelayanan Perekaman e-KTP di Sekolah-Sekolah dilaksanakan oleh Dinas Dukcapil Kab. Sikka  bagi Siswa-Siswi yang sudah berusia 17 tahun untuk melakukan Perekaman e-KTP.

Adapun jumlah Siswa-siswi SMASK St. Jhon Paul II Maumere yang melakukan perekaman e-KTP sebanyak 35 orang, Setiap Siswa-Siswi diwajibkan membawa KK (Kartu Keluarga) sebagai persyaratan pelaksanaan  e-KTP.

Pengamanan dari anggota Polsek Alok yang dipimpin oleh Kapolsek Alok IPTU Daniel M. Tunu. Kegiatan berakhir pada pukul 14.30 Wita, berjalan dengan aman dan lancar.