PERSONIL POLSEK PAGA MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGAMANAN PERKEMAHAN SMP PGRI 3 PAGA

PERSONIL POLSEK PAGA MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGAMANAN PERKEMAHAN SMP PGRI 3 PAGA

Tribatanewssikka.com ~ Maumere. Polsek Paga, Polres Sikka. Personil Polsek Paga melaksanakan Pengamanan terkair denga kegiatan Pramuka Gugus Depan SMP PGRI 3 Paga 18. 040. 18. 039 falan rangka kegiatan Perkemahan di Arawawo, Desa Aibubu, Kec. Paga, Kab. Sikka. Selasa 12 Juni 2024, pukul 16.00 wita.

Kegiatan Pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek. Paga ini antara lain Bripka Ambrosius Kota, Bripka Kadek Maradona, Brigpol Paskalis Talu dan Briptu Adipputra Fernandes, sesuai dengan permintaan dari pihak sekolah untuk kegitan Perkemahan yang oleh Kepala Sekolah SMP PGRI 3 Arnoldus Donatus Doja S. Fil, bersama ketua panitia penyelenggara perkemahan Bapak Arisus Mesi S. Fil. 

 

 

Dalam melakasnakaan kegiatan Pengamanan ini personil Polsek Paga menghimbau kepada Kepala Sekolah SMP PGRI 3 Bapak Arnoldus Donatus Doja S. Fik dan kepada ketua panitia Perkemahan Bapak Arius Mesi S. Fik serta para guru dan panitia lainnya agar selalu dapat menjaga keamanan dan kenyamanan para siswa siswi yang mengikuti Perkemahan dan selalu bekerja sama dengan petugas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

 

 

 Kegiatan penagamanan pekemahan yang dilakukan oleh petugas Polsek Paga ini mendapat tanggapan yang baik dari para guru serta siswa siswi yang mengkuti kegiatan Perkemahan tersebut.