PIKET JAGA REGU SPKT POLSEK PAGA MELAKSANAKAN PATROLI

PIKET JAGA REGU SPKT POLSEK PAGA MELAKSANAKAN PATROLI

Tribatanewssikka.com ~ Maumere. Polsek Paga, Polres Sikka. Piket jaga dibawah pimpinan Kanit SPKT I melakukan patroli rutin pada daerah rawan kamtibmas dan juga patroli pada jalur jalan raya trans Maumere untuk mencegah terjadinya kerawanan yang dapat menimbulkan kejahatan atau pelanggaran hukum lainnya di Kecamatan Paga, Kab. Sikka.Kamis 13 Juni 2024, pukul 10.00 wita.

Patroli rutin presisi ini menyasar sejumlah titik strategis, mulai dari Pemukiman masyarakat, tempat pengisian BBM / SPBU dan jalur jalan Trans Maumere, dan kompleks Dusun Paga Barat. Mengingat bahwa daerah tempat dan sasaran Patroli adalah daerah rawan Kamtibmas maka Piket Jaga SPKT I Polsek Paga rutin dalam melakukan patroli untuk menekan peluang terjadinya Kejahatan dan tindak lainnya. 

 

 Adapun tujuan dilaksakan Patroli Rutin oleh Kanit SPKT dan piket jaga Polsek. Paga ini adalah memelihara dan membina ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas, agar dapat terjaga dengan baik, menciptakan sitkamtibmas yang aman dan tertib disekitar pemukiman, jalan raya dan tempat umum lainnya. Kagiatan ini lakukan oleh Kanit SPKT I Aipda Patrisus Kurniawan, Bripka Sudirman Abdulah, Bripka Budiyanto Tangela Brigpol Firmianus Weki. 

 

 Patroli Rutin berpresiai tersebut mendapat respon positif dari seluruh masyarkat karena Piket SPKT juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati hati saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong , memperhatikan keadaan rumah utk. Menghindari bahaya kebakaran dan pencurian.