Personil Pos Pol Ndete Amankan Kunker Bupati Sikka di Desa Persiapan Waturia

Personil Pos Pol Ndete Amankan Kunker Bupati Sikka di Desa Persiapan Waturia

Tribratanews Sikka - Personil Pos Pol Ndete pada hari Selasa siang (10/10/2017) melaksanakan pengamanan kegiatan kunjungan kerja Bupati Sikka Yoseph Ansar Rera di Desa Persiapan Waturia, Desa Kolisia, Kec. Magepanda, Kab. Sikka.

Adapun kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapospol Ndete Bripka Syafrul Senja Putra bersama beberapa personil Pos Pol Ndete lainnya.

IMG-20171010-WA0198

Kegiatan kunker Bupati Sikka tersebut di Waturia adalah dalam rangka untuk menyerahkan SK Perbup dalam rangka Pemekaran Desa dalam wilayah Kecamatan Magepanda, Kab. Sikka.

"Kegiatan pengamanan yang kami lakukan adalah dalam rangka kunker Bupati Sikka sekaligus penyerahan SK Perbup Pemekaran Desa dalam wilayah Kecamatan Magepanda, sehingga dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar", ungkap Kapospol Ndete Bripka Syafrul.

IMG-20171010-WA0210

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, yakni Camat Magepanda Drs. Urbanus Pagan, Kadis BPMD Sikka Robertus Rai, S.Sos., para Kepala Desa se-Kec. Magepanda, para tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama se-Desa Kolisia serta warga masyarakat Desa Kolisia.

Hingga usai, kegiatan kunker Bupai Sikka di Waturia berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

(Zul zAzg)*

#kamihumaspolri