Kapolres Sikka Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Adha

Kapolres Sikka Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Adha

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H pimpin pelaskanaan apel kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Adha 1441 H Tahun 2020 bertempat di Lapangan Apel Polres Sikka, Kamis (30/7/2020) sore.

Dalam giat tersebut diikuti Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.Ip, Para Kabag, para Kasat, Para Kasie, serta diikuti seluruh personil Polres Sikka.

Kapolres mengatakan, Polri sebagai aparat negara menjadi garda terdepan dalam pengamanan perayaan Idul Adha di tengah wabah covid-19 yang tengah melanda saat ini.

“Kita sebagai pelindung dan pengayom masyarakat harus selalu siap sedia untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas. Senantiasa berdoa kepada Tuhan YME agar kita selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Selesai apel, selanjutnya personil Polres Sikka bersama-sama perwira penanggung jawab di tempat pengamanan masing-masing melakukan koordinas untuk persiapan pengamanan esok. (k21)