Peduli Lingkungan, Aipda Ridwan Kerja Bakti Bersama Warga Nangameting

Peduli Lingkungan, Aipda Ridwan Kerja Bakti Bersama Warga Nangameting

Tribratanewssikka.com ~ Maumere -- Bhabinkamtibmas Polsek Alok Aipda Ridwan melaksanakan kerja bakti bersama pemerintah Kelurahan Nangameting, Kec. Alok Timur, Kab.Sikka. Jumat (24/11/2023) pukul 07.00 wita.

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan dengan masyarakat dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak kepada warga untuk bekerjasama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

 

Keikutsertaan Aipda Ridwan dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

Selain itu, melalui kegiatan ini tidak lupa Aipda Ridwan memberikan himbauan kamtibmas agar warga terus ikut melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dilingkungan desa dengan melaksanakan ronda setiap malam dan juga pemberdayaan terhadap para pemuda desa dengan kegiatan yang positif.

 

Setelah dua jam berlangsung kerja bakti dan lingkungan telah sepenuhnya bersih dan rapi, kegiatan kerja bakti bersama selesai sekira pukul 09.00 Wita yang berjalan dengan penuh kekelurgaan.

 

Ditempat terpisah, Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata, S.I.K., M.M.,mengapresiasi anggotanya yang sudah aktif melaksanakan kegiatan sosial bersama warganya melalui kerja bakti sebagai upaya menjaga silaturahmi dan memupuk budaya kearifan lokal di wilayah binaannya.