Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Alok Saat Sambang ke Masyarakat

Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Alok Saat Sambang ke Masyarakat

Untuk mendisiplinkan masyarakat Bhabinkamtibmas Kelurahan Waioti Polsek Alok Bripka Ridwan memberikan himbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Corona (Covid-19) pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru kepada warga di Desa Watu gong. Kamis, 15/10/2020.

Sebuah penekanan yang merujuk Inpres no.6 tahun 2020  dan Perbup Sikka No. 28 Tahun 2020 Tentang pendisiplinan protokoler kesehatan dalam upaya memutus mata rantai covid-19, disikapi secara baik oleh Polsek Alok dengan aktif memberikan imbauan tentang kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan.

Bertemu sejumlah masyarakat, Bripka Ridwan mengimbau warga binaan untuk terus patuh dan disiplin menjalankan 4 M saat beraktivitas di luar rumah yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjauhi kerumunan dan menjaga jarak.

"Kita imbau supaya masker harus tetap dipakai setiap keluar rumah, jaga kesehatan, rajin cuci tangan dan menjaga jarak aman (1-2 meter) saat beraktivitas di tengah keramaian seperti di pusat perbelanjaan atau tempat keramaian lainnya"kata Bhabinkamtibmas.

"Kemudian juga jaga kesehatan dengan makan makanan yang bergizi. Kalau masyarakat  disiplin seperti yang Kita sampaikan, maka kebijakan pemerintah dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru bisa berjalan sesuai harapan bersama dan aman dari covid-`9"pungkas Bhabinktibmas, Tutupnya. (h21).