Kanit Binmas Polsek Bola Bersama Warga Gotong Royong Memasang Saluran Air Bersih

Kanit Binmas Polsek Bola Bersama Warga Gotong Royong Memasang Saluran Air Bersih
Kanit Binmas Polsek Bola Bersama Warga Gotong Royong Memasang Saluran Air Bersih

Tribratanewsikka – Kanit binmas Polsek Bola Bripka Yohanes Rani Losa bersama warga melaksanakan Kerja bakti sosial pemasangan pipa  air minum di Dusun Hepang, Desa Nenbura, Kec. Doreng, Kab..Sikka, Rabu, 14/10/2020.


Kegiatan kerja bakti tersebut di pimpin langsung oleh Kades Nenbura Petrus Petu, didampungi oleh Kanit binmas Polsek Bola, Babinsa desa Nenbura Sertu Marselino Amaral beserta anggota Koramil bola,  Kasi kensos Kec. Bola dan para kepala dusun, Rt, Rw dan warga masyarakat dusun Hepang  terlihat sedang melakukan proses pemasangan pipa air bersih.

Kanit Binmas Yohanes Rani Losa mengungkapkan " Pengerjaan tersebut merupakan program Pansimas provinsi nusa tenggara timur dengan total dana dua dusun yaitu dusun Hepang dan Hebar desa Nenbura"

"Aktifitas kerja bakti tersebut adalah proses pemasangan  pipa saluran pembangunan sarana air bersih untuk kebutuhan sehari-hari warga, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan semangat gotong royong, yang mana sarana air bersih sangat dibutuhkan oleh warga untuk kebutuhan sehari-hari "

Selain itu,  kami juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga apa yang sudah menjadi kewajiban kita untuk memelihara  saluran pipa yang sudah ada juga dapat  menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk".

Selain itu Kanit Binmas Polsek Bola juga
memberikan himbauan kepada Warga masyarakat agar selalu patuh pada protokoler kesehatan yaitu jaga jarak, selalu menggunakan masker,cuci tangan teratur dan jauhi kerumunan masa. Agar terhindar dari penyebaran covid 19" Tutupnya. (h21)