Kapolsek Alok Kukuhkan Susunan Dewan Pembina, Penasehat dan Pimpinan KBPP Polri Periode 2020 s/d 2025

Kapolsek Alok Kukuhkan Susunan Dewan Pembina, Penasehat dan Pimpinan KBPP Polri Periode 2020 s/d 2025

Telah berlangsung Upacara Pengukuhan Susunan Dewan Pembina, Penasehat dan Pimpinan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Sikka, Sektor Alok kini resmi dikukuhkan oleh Kapolsek Alok Iptu  HARRY  ARSA,S.Tr.K  dihalaman apel Polsek Alok Jln. Eltari, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka. Sabtu, 17/10/2020.

 

Pengukuhan pengurus pimpinan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) dihadiri oleh Anggota DPRD II Sikka Yani Making, Waka Polsek Alok IPDA I MADE SUTAMA, Kabag Bina Mitra IPTU SIPRIANUS SEDA, Ketua KBPP Polri Resor Sikka dr. Fransiskus Xaverius Lameng, Mm, Purnawirawan Polri dan para anggota KBPP Polres Sikka.

Mengawali sambutannya, Kapolsek Alok mengucapkan selamat kepada seluruh Susunan Dewan Pembina, Penasehat dan Pimpinan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Sikka, Sektor Alok yang telah dikukuhkan.

“Pengurus KBPPP Polres Sikka yang sudah terbentuk kegiatannya harus berjalan dengan mengadakan kegiatan sosial kepada masyarakat.  Anggota KBPPP Polres Sikka juga akan diberikan pelatihan-pelatihan agar lebih solid ditengah-tengah masyarakat.,”. 

"Realisasi kerja dari teman-teman sekalian akan mendukung sepenuhnya kinerja-kinerja positif yang akan ditampilkan oleh teman-teman KBPP Polri dan harus menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat serta anggota KBPPP juga berperan sebagai kepanjangan tangan Polri di masyarakat agar ikut menghimbau kepada masyarakat untuk lebih disiplin agar mematuhi Protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran Covid 19, tutur Kapolsek.(h21).