Piket Jaga Polsek Waigete Gelar Patroli Rutin untuk Jaga Ketertiban Umum

Piket Jaga Polsek Waigete Gelar Patroli Rutin untuk Jaga Ketertiban Umum

Polsek Waigete - Dalam upaya menjaga ketertiban umum dan memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Piket Jaga Regu I Polsek Waigete, Polres Sikka, melaksanakan kegiatan Patroli Rutin pada hari Minggu, 14 Januari 2024, pukul 21.00 Wita. Berlangsung di sepanjang Jalan Jurusan Maumere - Larantuka, khususnya di Daerah Waigete dan Pasar Rakyat Waigete, serta sekitarnya dalam wilayah Desa Egon, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka.

Rangkaian kegiatan patroli tersebut melibatkan dua unit Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas dan dipimpin oleh KA. SPKT Regu I Polsek Waigete, Aipda Benediktus Beru. Kegiatan ini memiliki beberapa fokus utama, seperti memelihara dan meningkatkan ketertiban umum masyarakat serta membina ketentraman guna menjaga Sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Dalam patroli tersebut, Aipda Benediktus Beru, selaku KA SPKT Regu I Polsek Waigete, memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang baik. Upaya ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua pihak.

Anggota Piket Jaga Regu I Polsek Waigete yang turut serta dalam kegiatan ini antara lain Aiptu Yonahes B Dahoklori dan Bripka Adi M. Leo.

Kegiatan patroli rutin berakhir pada pukul 22.00 Wita, dan berjalan dengan lancar, tertib, dan aman. Polsek Waigete berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan patroli rutin guna memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi kerawanan di wilayah hukumnya.