PIKET JAGA REGU III POLSEK WAIGETE LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

PIKET JAGA REGU III POLSEK WAIGETE LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Tribratanewssikka.com. Demi mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif. Pada hari Rabu tanggal 31 Juli 2024 pukul 11.20 wita  dilaksanakan kegiatan Patroli dialogis oleh Piket Jaga Regu III Polsek Waigete, Polres Sikka. Sasaran kegiatan patroli ini warga Desa Nangatobong Kec Waigete Kab Sikka.

Patroli ini melalui Jalan Jurusan Maumere - Larantuka, Tepatnya di Desa Nangatobong. Dengan tujuan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas guna memelihara dan meningkatkan  ketertiban umum masyarakat agar sitkamtibmas aman, tentram dan kondusif.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Ka SPKT Regu III Polsek Waigete Aipda F. Nong Rudy dan anggota piket jaga mendatangi tempat berkumpulnya warga, Menyapa dan berdialog hangat sambil memberikan pesan-pesan atau himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Nangatobong. Rudy menyampaikan agar selalu menjaga kerukunan antar warga, saling peduli dan aktif menjaga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif dilingkunganya.  Dan jika ada hal-hal lain yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggal agar segera menginformasikan kepada pihak berwenang atau Kepolisian setempat, guna dapat diambil langkah-langkah secepatnya.

Kegiatan patroli di pimpin oleh KA.SPKT Regu III Polsek Waigete  Aipda F. Nong Rudy. Dengan anggota Piket Jaga Regu III Polsek Waigete, Bripka Mulyono dan Bripka Arifin K. Wahyudi, Dengan menggunakan sarana dua unit kendaraan dinas. Kegiatan patroli berjalan lancar. Warga masyarakat dilokasi kegiatan merasa nyaman. Kegiatan patroli selesai pukul 13.00 wita. Sitkamtibmas aman terkendali.