Pilkades Serentak Berjalan dengan Aman, Kadis PMD Apresiasi Pengamanan Polres Sikka dan Kodim 1603 Sikka

Pilkades Serentak Berjalan dengan Aman, Kadis PMD Apresiasi Pengamanan Polres Sikka dan Kodim 1603 Sikka
Pengamanan Pemilihan Suara di Wilayah Kec. Kangae

Tribratanewssikka.com, Maumere -  Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di wilayah Kabupaten Sikka, kemarin (19/7) berjalan dengan aman dan terkendali.

Kegiatan Pilkades tersebut mendapat pengamanan dari TNI-Polri dalam hal ini Polres Sikka dan Kodim 1603 Sikka di tiap-tiap TPS nya di setiap desa yang melaksanakan Pilkades.

Mengapresiasi hal tersebut, Kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Ibu Fitrinita Kristiani, S.Sos., M.Si., mengucapakan terima kasih kepada TNI-Polri serta unsur terkait lainnya yang telah terlibat dalam pengamanan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Sikka sehingga berlangsung aman dan terkendali.

“Sehubungan dengan terlaksanakan kegiatan pemilihan suara yang berlangsung damai dan lancar untuk 76 TPS dan 1 TPS yang cukup menguras energi panitia di berbagai jenjang dan terutama pengamanan Polres Sikka dan Kodim 1603 Sikka sehingga proses pemungutan suara dapat dilaksanakan. Untuk itu kami atas nama Panitia Kabupaten mengucapkan limpah terima kasih untuk dukungan dan kerjasamanya, kiranya Tuhan memberkati kita dan karya kita selanjutnya,” tutur Kadis PMD Kab. Sikka.

Seperti yang diketahui, proses pemilihan suara kemarin berjalan dengan aman dan terkendali, dan kini memasuki tahapan proses selanjutnya, dan Polres Sikka terus melakukan pengamanan terhadap setiap rangkaian kegiatan Pilkades hingga tahapan berakhir. (k21)