Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sampaikan Hal Ini

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sampaikan Hal Ini

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., Senin (29/3/2021) pagi, memimpin langsung pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Polres Sikka dan mengecek langsung kehadiran personil.

Apel tersebut dihadiri Pejabat jajaran utama (PJU) Polres Sikka dan seluruh personil Polres Sikka.

Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil atas pelaksanan pengamanan ibadah Minggu Palma yang telah berjalan dengan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh personil atas pelaksanaan tugasnya dan juga kita patuh bersyukur kepada Tuhan, karena proses vaksinasi covid-19 berjalan dengan aman dan lancar, walaupun masih tersisa 46 personil kita yang belum melaksanakan vaksinasi, namun secara umur sudah berjalan dengan lancar dan mari kita bersama-sama sukseskan program vaksinasi covid-19,” tutur Kapolres.

Kapolres juga mengimbau agar tidak terbawa dengan kejadian yang terjadi saat ini, namun tetap waspada dalam melaksanakan tugas, terlebih yang berada di lapangan.

Kapolres juga menegaskan kepada Bagian dan Satuan yang menjalankan Program Kerja 100 Hari Kapolri, agar mulai sekarang sudah dikerjakan, dan jangan ditunda, karena setelah Operasi Semana Santa, kita akan melaksanakan pengamanan ibadah Puasa dan Hari Raya Idul Fitri. (k21)