Pimpin Apel Pagi, Kasatres Narkoba Iptu Muslikan Sara, S.M., M.M., Selaku Pawas Sampaikan Beberapa Hal Berikut

Pimpin Apel Pagi, Kasatres Narkoba Iptu Muslikan Sara, S.M., M.M., Selaku Pawas Sampaikan Beberapa Hal Berikut
Pimpin Apel Pagi, Kasatres Narkoba Iptu Muslikan Sara, S.M., M.M., Selaku Pawas Sampaikan Beberapa Hal Berikut

Sikka, 11 Juni 2024 – Kasat Res Narkoba Polres Sikka, Iptu Muslikan Sara, S.M., M.M., memimpin kegiatan apel pagi yang berlangsung hari ini dengan penuh semangat dan kedisiplinan. Sebagai perwira pengawas (pawas) yang bertugas hari ini, Iptu Muslikan Sara, memberikan beberapa arahan penting kepada seluruh personil yang hadir dalam apel pagi tersebut.

Dalam arahannya, Kasat Narkoba mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah menunjukkan kedisiplinan tinggi dengan rutin melaksanakan apel pagi dan apel sore. Beliau mengapresiasi upaya dan komitmen personil dalam menjaga ritme kegiatan yang sangat penting untuk tugas kepolisian.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh personil yang sudah disiplin melaksanakan apel pagi dan apel sore. Mari kita pertahankan disiplin yang sudah berjalan dengan baik ini," ujar Iptu Muslikan dalam arahannya.

Iptu Muslikan juga melaporkan bahwa situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) saat ini dalam keadaan aman dan terkendali. Tidak ada kejadian menonjol yang terjadi dalam 1x24 jam terakhir, menunjukkan kinerja baik dari seluruh personil Polres Sikka dalam menjaga keamanan wilayahnya.

Lebih lanjut, Kasat Narkoba mengingatkan kembali kepada seluruh peserta apel mengenai pentingnya kegiatan pembinaan tradisi (bintra) yang dilaksanakan oleh para bintara remaja. Beliau menjelaskan bahwa kegiatan bintra ini bertujuan untuk mengajarkan bagaimana menjaga sikap terhadap senior, tata cara berorganisasi, serta etika dalam bersikap kepada atasan, baik langsung maupun tidak langsung.

"Kegiatan bintra yang dilakukan oleh para bintara remaja ini bertujuan untuk mengajarkan bagaimana menjaga sikap terhadap senior, tata cara berorganisasi, serta etika dalam bersikap kepada atasan. Pimpinan melakukan hal ini untuk mengingatkan kita semua tentang hal-hal kecil yang mulai memudar, terutama dalam hal etika dan kedisiplinan," tegas Iptu Muslikan Sara, S.M., M.M..

Apel pagi di Polres Sikka hari ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat, menandakan kesiapan seluruh personil dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Melalui arahan yang diberikan, diharapkan seluruh personil dapat terus meningkatkan kedisiplinan dan menjaga etika dalam setiap tindakan, baik dalam tugas sehari-hari maupun dalam interaksi dengan masyarakat.