KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA.

KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA.

Maumere.  Demi menjaga dan meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan konduafi, Polsek Waigete secara rutin melaksanakan patroli, pada hari Senin tanggal 10 Juni 2024 pukul 21.25 wita juga dilaksanakan kegiatan Patroli rutin oleh Piket Jaga Regu III Polsek Waigete, Polres Sikka.

Patroli menyasar pada jalur pemukiman warga sepanjang jalur Jalan Maumere-Larantuka, obyek wisata dan para pedagang di Pasar Waigete,.Rute yang dilalui antara lain Jalan Jurusan Maumere - Larantuka, tepatnya di pasar waigete, Wairterang dan Wodong.


Untuk  dapat memelihara dan meningkatkan  ketertiban umum masyarakat dan membina ketentraman agar Sitkamtibmas aman dan kondusif. Maka dalam patroli KA. SPKT Regu III Polsek Waigete  Aipda F. Nong Rudy dan anggota Piket Jaga menghimbau kepada warga masyarakat Waigete dan para pengguna pasar Rakyat Waigete, Wodong dan sekitarnya dalam wilayah Kec. Waigete, Kab. Sikka  agar selalu menjaga sitkamtibmas  agar aman dan kondusif.  JIka ada hal-hal lain yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggal, Agar dapat menginformasikan kepada pihak berwenang atau Kepolisian setempat, guna dapat diambil langkah-langkah cepat.

Kegiatan patroli di pimpin oleh KA.SPKT Regu III Polsek Waigete An. Aipda F. Nong Rudy. Dengan anggota Piket Jaga Regu III Polsek Waigete Aipda Hendra P. A. Rejab dan Bripka Arifin K. Wahyudi . Dengan menggunakan sarana 2 (dua ) unit Ranmor dinas.

Giat Patroli memdapat apresiasi dari warga. Dan berharap agar giat patroli tetap dipertahankan. Giat patroli rutin berakhir pada pukul 22.15 wita, berjalan lancar, tertib dan aman.