Pimpin Supervisi Polsek Jajaran, Wakapolres: Tingkatkan Kualitas Kinerja dan Profesionalisme

Pimpin Supervisi Polsek Jajaran, Wakapolres: Tingkatkan Kualitas Kinerja dan Profesionalisme

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kepolisian Resor Sikka kembali mengelar sepervisi dan asistensi terhadap kinerja jajarannya. Kali ini supervise menyasar ke Polsek Bola, Rabu (9/12).

Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.IP yang memimpin langsung kegiatan tersebut menegaskan supervise dan asistensi merupakan salah satu media control serta wadah evaluasi atas kinerja yang telah atau akan dilaksanakan.

“Evaluasi meliputi aspek administrasi maupun operasional, apakah sudah tergelar sesuai perencanaan dan SOP yang telah ditentukan serta untuk mengetahui secara lebih detail target kinerja yang telah dicapai.” Ungkap Wakapolres.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres meminta agar setiap anggota Polsek selalu menjaga soliditas dan terus meningkatkan kualitas sumberdaya guna meningkatkan profesionalisme dan kepercayaan publik.

Terkait Covid-19, Wakapolres menegaskan kembali kewajiban mematuhi protokol kesehatan baik dilingkungan Mapolsek maupun saat melaksanakan tugas diluar ksatrian seperti patroli maupun sambang desa.

“Anggota Polri harus bisa menjadi teladan dalam penanganan Covid-19. jangan pernah lelah mengimbau masyarakat untuk wajib mengenakan masker, sering mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menjaga jarak aman guna memutus mata rantai penularan Covid-19” Imbuhnya

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Pjs. Kabagren AKP Petrus Kanisius Dheti, Kasitipol Ipda Yermi Soledale, Kapolsek Bola Ipda Daniel M. Turu beserta seluruh personil Polsek Bola. (k21)