POLISI AMANKAN PELAKSANAAN UN SMA DI HARI TERAKHIR

POLISI AMANKAN PELAKSANAAN UN SMA DI HARI TERAKHIR

Hari terakhir pelaksanaan UN 2016 SMA di Kabupaten Sikka, pihak Kepolisian dari Polres Sikka tetap lakukan Pengamanan di sekolah-sekolah, tadi pagi (6/4/2016 pukul 07.00 wita).

Sejak hari pertama pelaksanaan UN SMA pada senin kemarin hingga hari terakhir pada hari ini, aparat Kepolisian dari Polres Sikka tetap melakukan pengamanan di sekolah-sekolah demi suksesnya penyelenggaraan UN 2016 SMA di Kabupaten Sikka.

Kapolres Sikka kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polri, yakni Personil Polres maupun Polsek-polsek jajaran yang telah melaksanakan pengamanan UN 2016 SMA pada sekolah-sekolah yang tersebar di Kabupaten Sikka, sehingga penyelenggaraan UN 2016 SMA berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolres menambahkan, sampai dengan sore ini belum ada laporan atau pengaduan tentang adanya kebocoran soal maupun lembar jawaban. Namun bila ada, maka pihak Kepolisian akan segera mengambil tindakan tegas. Hal ini disebabkan oleh karena besok UN masih dilaksanakan di SMK yang tersebar di Kabupaten Sikka.

Untuk diketahui bahwa, pelaksanaan UN 2016 SMA hari ini telah selesai, namun besok pagi pelaksanaan UN masih dilaksanakan di beberapa sekolah SMK di Kabupaten Sikka.