Polres Sikka Amankan Agenda Kampanye Pemilu 2024 Di Kabupaten Sikka.

Polres Sikka Amankan Agenda Kampanye Pemilu 2024 Di Kabupaten Sikka.

Tribratanewssikka - Maumere Polres Sikka melakukan kegiatan pengamanan rangkaian agenda pemilu 2024 yakni masa kampanye. 

Sebelum melaksanakan pengamanan, Personil menggelar apel yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sikka. AKP Safrudin.05 / 1 /2024.

Dalam apel tersebut, Kabag Ops Polres Sikka mengumpulkan Pesonil Polres Sikka yang terlibat dalam kegiatan pengamanan, untuk memberikan pengarahan tentang tugas dan tanggung jawab mereka dalam pelaksanaan pengamanan kampanye pemilu. untuk memberikan instruksi kepada seluruh personel yang akan terlibat dalam kegiatan pengamanan masa kampanye.

Kapolres Sikka AKBP HARDI DINATA H.,S.I.K.,M,M. melalu Kabag Ops Polres Sikka mengatakan Kita semua memiliki tugas besar dalam mengamankan masa kampanye pemilu 2024. Kedepankan profesionalisme dan netralitas dalam menjalankan tugas ini. Jaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar proses kampanye berjalan lancar dan damai,” kata AKP SAFRUDIN dalam apel tersebut.

Polres Sikka juga telah merencanakan strategi keamanan yang matang untuk mengantisipasi potensi kerawanan selama masa kampanye. Berbagai langkah keamanan seperti patroli intensif oleh Satgas Ops Mantap Brata Turangga Polres Sikka di tempat-tempat penyelenggara pemilu, serta pengaturan lalu lintas untuk menjamin tahapan kampanye berjalan dengan aman dan tertib.

Diharapkan kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Polres Sikka dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua masyarakat yang sedang berada dalam masa kampanye pemilu. serta proses kampanye pemilu dapat berjalan dengan sukses dan berintegritas.

Polres Sikka siap dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab demi terciptanya pelaksanaan pemilu yang adil, transparan, dan damai. Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta turut berpartisipasi aktif dalam pemilu demi menentukan masa depan bangsa yang lebih baik.