Polres Sikka Amankan Tahapan Kampanye Pemilu di 6 Kecamatan.

Polres Sikka Amankan  Tahapan Kampanye Pemilu di 6 Kecamatan.

Tribratanewssikka.com ~ Maumere - Kepolisian Resor Sikka serempak melaksanakan pengamanan jalannya kampanye di (6) enam Kecamatan berbeda pada Selasa (12/12/2023)

 

Personel Polres Sikka dan Polsek jajaran serempak melaksanakan pengamanan jalannya kampanye di (6) enam Kecamatan berbeda Yaitu di Kec. Alok. Kec. Alok Barat. Kec. Alok Timur. Kec.Nita. Kec. Kangae dan Kec. Paga.

 

Kapolres Sikka, AKBP HARDI DINATA H.,S.I.K.,M.M. mengatakan, pengamanan kampanye ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya Potensi gangguan, Ambang gangguan dan Gangguan Nyata dalam kegiatan tahapan kampanye yang berlangsung di Kab. Sikka.

 

Kami juga berkoordinasi dengan panitia pelaksana kampanye untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar kata Kapolres Sikka AKBP HARDI DINATA H.,S.I.K.,M.M.

 

Selain itu, Kapolres Sikka juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan selama pelaksanaan kampanye Pemilu 2024.

 

Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kampanye Pemilu dan mari kita ciptakan pesta demokrasi yang aman, lancar, dan damai," imbau Kapolres Sikka.

 

Dalam pengamanan kampanye ini, Satgas Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 Polres Sikka intens melaksanakan Patroli Cipta kondisi diwilayah hukum Polres Sikka guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan damai menuju suksenya Pemilu 2024, sekaligus melakukan monitoring di lokasi kampanye.

 

Selain imelaksanakan Patroli Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polres Sikka dan monitoring dilokasi Kampanye, Satgas Operasi Mantap Brata Polres Sikka juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan. Agar pemilu 14 Februari 2024 yang akan datang berjalan tertib,aman dan damai.