Polres Sikka Ikuti Virtual Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Casis Penerimaan Terpadu Anggota Polri Polri T.A 2023

Polres Sikka Ikuti Virtual Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Casis Penerimaan Terpadu Anggota Polri Polri T.A 2023

Tribratanewssikka.com, Maumere – Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia, Peserta dan Orang Tua Penerimaan Terpadu Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama T.A. 2023 awali pelaksanaan rangkaian seleksi dalam Penerimaan Anggota Polri T.A. 2023 yang digelar secara virtual.

Diawali dengan lagu Indonesia Raya, kegiatan dibuka oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol Zulkifli, S.S.TmK., S.H., M.M. dan Karo SDM Polda NTT Kombes Pol Satrya Yusada, SIK, M.Si., di Rupatama Polda NTT.

Kegiatan yang dilakukan secara virtual melalui zoom meeting ini juga dilaksanakan di Polres Sikka. Bertempat di ruang rapat PPKO Polres Sikka pada hari Selasa (18/4). Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah diikuti juga oleh perwakilan dari orang tua dan calon siswa Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2023.

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., melalui Kasubbagbinkar Bag SDM Iptu Yasinta Djari menyampaikan “dengan telah dilaksanakannya Penandatangan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah terkait penerimaan calon siswa Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2023 ini, maka proses seleksi dan penerimaan oleh panitia harus dilakukan dengan bersih, jujur dan terbuka”.

“Kita juga mengingatkan kepada orang tua dan calon siswa agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri apalagi hal-hal yang berlawanan dengan hukum selama mengikuti proses seleksi,” terang Iptu Yasinta.

pendaftaran online telah ditutup sejak tanggal 17 April 2023 tepat pukul 18.00 wita dan sekarang dilanjutkan dengan proses verifikasi offline dan pemeriksaan administrasi awal.