Polres Sikka: Merilis Situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polres Sikka dan Polsek Jajaran Kejahatan Minim, Keamanan Terkendali

Dalam periode 1 x 12 jam, dari pukul 18.00 Wita pada hari Selasa hingga pukul 06.00 Wita pada hari Rabu, Polres Sikka dan jajaran melaporkan situasi Kamtibmas yang dapat dijelaskan sebagai berikut:

Dilaporkan terdapat 3 kasus kejahatan konvensional, meliputi: Kasus Pencurian dengan laporan polisi nomor: LP/B/77/VI/2024/SPKT/POLRES SIKKA/POLDA NUSA TENGGARA TIMUR Kasus Penggelapan dengan laporan polisi nomor: LP/B/78/VI/2024/SPKT/POLRES SIKKA/POLDA NUSA TENGGARA TIMUR. Kasus Pencurian dengan laporan polisi nomor: LP/B/21/VI/2024/SPKT/SEK.ALOK/POLRES SIKKA/POLDA NUSA TENGGARA TIMUR. 

Mengenai Pelanggaran Hukum Tidak terdapat pelanggaran hukum yang dilaporkan, baik pelanggaran hukum pidana maupun non-pidana. Untuk gangguan terhadap Ketertiban Umum tidak ada laporan gangguan terhadap ketertiban umum seperti gangguan terhadap orang, kecelakaan lalu lintas, temuan mayat, atau gangguan terhadap barang.

 

Untuk golongan Bencana tidak terdapat bencana alam maupun non-alam yang dilaporkan dan tidak terdapat kejadian menonjol yang dilaporkan .Kegiatan Masyarakat Tidak ada Kegiatan Lain-lain selama periode tersebut.

 

Perlu dijelaskan bahwa selama periode yang dilaporkan Anggota Polres Sikka dan jajarannya melaksanakan berbagai kegiatan rutin seperti: Giat jaga mako dan patroli anggota piket di berbagai polsek dan pos polisi di wilayah hukum Polres Sikka. 

 

Kontrol tahanan oleh anggota SAT TAHTI dan anggota jaga tahanan, dengan jumlah tahanan sebanyak 10 orang.Semua kegiatan tersebut dilaporkan berjalan dengan lancar dan situasi tetap terkendali.