Polsek Paga Laksanakan Patroli Rutin: Pastikan Keamanan Obyek Vital diwilayah

Tribratanewssikka. Com - Maunere. Selasa malam, pukul 22.00 WITA, Polsek Paga Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin di obyek-obyek vital di wilayah Desa Paga, Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka. Patroli ini bertujuan untuk memelihara ketertiban hukum dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) agar tetap aman dan kondusif.

Patroli dipimpin oleh Kanit SPKT 2 Polsek Paga, Bripka Ambrosius N. Kota, dan melibatkan anggota lain yaitu Bripka Kadek Maradona, Brigpol Paskalis T. Talu, dan Briptu Yohanes A. Putra Fernandes. Dalam patroli ini, petugas menggunakan dua unit kendaraan dinas, yakni satu unit motor Vixion dan satu unit motor Bhabinkamtibmas.

 

Sasaran Patroli meliputi Kantor Pegadaian PagaKantor Bank BRI Unit Paga Kantor Bank NTT Paga SPBU Paga dengan mengambil rute Patroli Jalan Raya jurusan Maumere - Ende, tepatnya di wilayah Desa Paga, Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka.

 

Patroli ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum serta membina ketentraman di kantor pemerintah dan swasta, seperti Kantor Bank BRI, Bank NTT, dan Pegadaian, serta tempat fasilitas umum lainnya seperti SPBU Paga. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar pemukiman warga.

 

Petugas patroli juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu membangun komunikasi dan kerja sama dengan pihak kepolisian terkait adanya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitarnya. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar.