Polri Sikka Ikut Partisipasi Giat Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

Polri Sikka Ikut Partisipasi Giat Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

Tribratanewssikka.com, Maumere – Dalam rangka Hari Juang Kartika TNI Angkata Darat ke-77 yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2022, Kodim 1603 Sikka melaksanakan kegiatan Baksi Sosial Donor Darah bertempat di Kantor Kodim 1603 Sikka, Jl. Soedirman, Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka, Rabu (14/12/2022).

Polres Sikka jajaran Polda NTT menurunkan beberapa personilnya, baik Polres dan Polsek jajaran untuk mengikuti kegiatan yang merajut tema “TNI Angkatan Darat  Di Hati Rakyat”.

Kepada Humas Polres Sikka, Iptu Valentinus Tani selaku koordinasi personil yang ikut melaksanakan kegiatan menjelaskan, personil yang sudah tersprinkan untuk mengikuti kegiatan tersebut seusai apel pagi langsung menuju ke lokasi kegiatan.

“Saat pelaksanaan apel pagi, personil yang terlibat kegiatan memisahkan diri dan kemudian setelah apel, kita bersama-sama menuju ke lokasi kegiatan di kantor Kodim 1603 Sikka” jelas Iptu Valentinus.

Juga ikut dalam kegiatan tersebut personil Brimob Batalyon B Pelopor Maumere, dan Lanal Maumere.

“Kami mengucapkan Selamat Memperingati Hari Juang TNI AD kepada seluruh personil TNI AD terkhususnya Kodim 1603 Sikka, semoga TNI AD semkain jaya dan selalu ada di hati rakyat. Kami juga berharap sinergitas TNI-Polri khususnya di wilayah Kab. Sikka akan terus terjaga dan semakin erat untuk Nian Tana Sikka,” ucap Iptu Valentinus. (k21)