Polsek Alok Bagikan Sembako Polri Kepada Warga Kurang Mampu.

Polsek Alok Bagikan Sembako Polri Kepada Warga Kurang Mampu.

Tribratanewssikka.com. Maumere – Polsek Alok tidak hentinya melakukan pembagian sembako kepada warga terdampak virus corona atau COVID-19 namun kali ini beras  bantuan dari Kepala Kepolisian RI untuk di bagikan  kepada masyarakat yang kurang mampu pada Wilkum Polsek Alok khusus untuk Kec. Alok timur dan Kec. Alok barat akibat Dampak Covid 19.

Bantuan sembako berupa beras tersebut di berikan kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 200 Kepala keluarga masing – masing mendapat 5 kg. Sabtu (06/06)

 

Melalui Kasi Humas Polsek Alok Aipda Ramli mengatakan penyaluran beras bantuan Polri untuk masyarakat ini, dipimpin langsung oleh Waka Polsek alok dilaksanakan secara bersamaan dengan melibatkan seluruh anggota polsek Alok.

"Total beras bantuan Polri adalah sebanyak 1 ton dan secara bersamaan kita salurkan untuk masyarakat kurang mampu dan mereka yang terdampak covid-19, Tentunya penyaluran kita sesuaikan dengan data dari anggota Bhabinkamtibmas yang turun mendata di lapangan" kata Aipda Ramli.

Pembagian sembako tersebut pada wilayah Kec. Alok timur yang terbagi sampai dengan jam 14.00 sebanyak 72 KK dan untuk Alok barat yang terbagi sampai dengan jam 13.00 wita sebanyak 84 KK dan sisanya akan kita selesaikan jam 15.00 wita.

Disela kegiatan tersebut menurut Kasi humas alok menambahkan dalam rangka persiapan menghadapi New Normal di Kabupaten Sikka, Kapolsek Alok melalui Waka Polsek  Ipda I Made Sutama juga mengimbau Masyarakat  untuk tetap disiplin mematuhi imbauan yang dikeluarkan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan pencegahan covid-19  (h21).