Polsek Alok Gelar Patroli Gabungan Bareng TNI dan Pol PP di Kota Maumere

Polsek Alok Gelar Patroli Gabungan Bareng TNI dan Pol PP di Kota Maumere

POLRES SIKKA - Jajaran Kepolisian Sektor Alok pada hari Kamis malam (8/6/2017) menggelar Patroli Malam Gabungan dengan Koramil Kota, Kecamatan Alok, Kecamatan Alok Barat dan Sat Pol PP Kab. Sikka dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas selama bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran Idul Fitri 1438 H.

IMG-20170609-WA0027

Turut hadir pula Kapolsek Alok Iptu Messakh Hetharie, SH., Camat Alok Ibu Fitrinita Kristiani, S.Sos., MSi., Camat Alok Barat, Lurang Kota Uneng, Lurah Hewuli dan Kasat Pol PP Kab. Sikka Yoseph Benyamin, SH.

Dalam kegiatan patroli tersebut, aparat gabungan berhasil mengamankan 5 pasangan yang bukan suami istri di 2 lokasi penginapan yang berbeda, yakni 1 pasang bukan suami istri diamankan dari Kos-kosan milik Bapak Rusmin di wilayah Kel. Kota Uneng. Dan 4 pasang lainnya diamankan dari Kos-kosan milik Bapak Nong Frande di wilayah Kel. Wailiti.

IMG-20170609-WA0031

"Dalam kegiatan patroli gabungan ini, aparat berhasil mengamankan 5 pasangan yang bukan suami istri dari 2 lokasi kos-kosan yang berbeda dan selanjutnya dibawa ke Mako Polsek Alok untuk dilakukan pembinaan", kata Kapolsek Alok Iptu Messakh Hetharie, SH.

Untuk diketahui bahwa, personil gabungan yang terlibat dalam patroli gabungan yang digelar oleh Polsek Alok berjumlah 51 orang personil dengan menggunakan 6 unit kendaraan baik roda 4 maupun roda 2.

IMG-20170609-WA0025

"Selain mengamankan pasangan yang bukan suami istri, aparat gabungan juga melakukan pembinaan terhadap remaja yang kedapatan minum Miras di pinggir jalan dan sekaligus membubarkannya", tambah Kapolsek Alok.

(Zul Zazg)*

#kamihumaspolri