Polres Sikka Gelar Latpra Operasi Ketupat Turangga 2022

Polres Sikka Gelar Latpra Operasi Ketupat Turangga 2022

Tribratanewssikka.com, Maumere – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022, Polres Sikka jajaran Polda NTT melaksanakan Operasi Ketupat Turangga 2022 yang berlangsung selama 12 hari dimulai tanggal 28 April 2022 sampai dengan 9 Mei 2022. Operasi tersebut dilaksanakan bersama TNI dan stakeholder terkait guna mewujudkan situasi ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) dan kemanan, keselamatan, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) yang aman dan kondusif.

Guna suksesnya pelaksanaan operasi, sebelumnya Polres Sikka telah melaksanakan rapat koordinasi lintas sektor dan hari ini juga dilaksanakan latihan pra operasi (Latpraops) Ketupat Turangga 2022, Selasa (26/5) pukul 09.00 wita.

Latpra Ops dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sikka  Akp Darisu Kore. Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat PPKO Polres Sikka ini diikuti oleh para pejabat utama polres, para kasat, dan personil yang akan terlibat dalam operasi.

Kepada personel yang melaksanakan Operasi Ketupat Turangga 2022, agar melaksanakan tugas dengan baik di masa pandemi covid-19 ini serta laksanakan tugas dengan ikhlas dan tanggung jawab dan jaga kesehatan.

“Semoga apa yang direncanakan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Turangga 2022 dapat berjalan dengan baik. Masyarakat dan personel juga dapat terhindar covid-19 dengan mematuhi prokes serta kebijakan mudik yang ditetapkan oleh pemerintah,” ucap Kabagops. (k21)