Polsek Alok Polres Sikka Amankan Kegiatan Rapat Terbatas Caleg DPRD Kab.Sikka

Polsek Alok Polres Sikka Amankan Kegiatan Rapat Terbatas Caleg DPRD Kab.Sikka

Tribratanewssikka.com - Maumere Disalah satu rumah warga yang beralamat di Desa Kojagete, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, telah berlangsung rapat Terbatas Caleg DPRD Sikka Dapil 1 dari Partai politik yang turut serta dalam kontestasi pemilu 2024. Jumad 02 Februari 2024.

Dalam pertemuan ini, Calaeg memaparkan visi misi dan program kerja yang ditujukan untuk membangun wilayah Kabupaten Sikka, khususnya Desa Kojagete. Metode kampanye pertemuan terbatas, dengan fokus utama pada aspirasi masyarakat.

 

Sebanyak +- 50 orang peserta hadir dalam acara tersebut, juga dihadiri oleh tokoh-tokoh lokal serta juru kampanye. Alat peraga yang digunakan meliputi stiker, kartu nama, baliho, bendera partai, dan kalender.

 

Pertemuan ini mendapat pengamanan dari Personil Polres Sikka, sesuai dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan Kampanye Nomor : STTP/704/I/2024/ Satintelkam. Dan Surat Perintah Kapolres Sikka Nomor : Sprin / 110/ I / OPS.1.1.1./ 2024, dengan kegiatan diawali oleh apel persiapan pengamanan Kampanye di Mako Polsek Alok yang dipimpin oleh Kapolsek Alok IPTU Daniel M. Tunu bersama Personil yang terlibat dalam pengamanan.

 

Pengawasan terhadap kegiatan ini dilakukan oleh Panwascam Alok Timur. Acara berlangsung dengan aman dan lancar hingga pukul 22.00 WITA.

 

Pengamanan kegiatan ini menunjukan Komitmen POLRI dalam menyukseskan setiap tahapan pemilu hingga berlangsungnya pemilu serentak 14 Februari 2024 yang aman, sejuk dan damai.