Polsek Kewapante, Laksanakan Patroli Dan Penertipan Premanisme

Polsek Kewapante, Laksanakan Patroli Dan Penertipan Premanisme

Tribratanewsikka.com – Maumere, Polsek Kewapante, Polres Sikka laksanakan Patroli dan penertipan Premanisme yang bertempat di Kewapante, Kec. Kewapante, Kab. Sikka, Senin pagi (14/6/2021) Pukul 10.00 Wita.

Guna menindak lanjuti tugas Kepolisian tersebut, di bawah Pimpinan Kapolsek Kewapante IPTU YANCE YAURI KADIAMAN S.H., di dampingingi oleh Wakapolsek Kewapante IPTU ALEXANDER SUBAN Dan bersama Anggota Polsek Kewapante melaksanakan Patroli dan Penertipan Premanisme di wilayah hukum Polsek Kewapante yang meliputi ex Pasar Geliting dan Pasar Wairkoja, dalam giat tersebut tidak ditemukan preman yang melakukan pungli ataupun kekerasan yang dapat meresahkan masyarakat.

Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Kewapante sempat Bertatap Muka dengan para penjual di Pasar Wairkoja dan memberikan himbauan agar apabila melihat ada aktifitas preman di lingkungan sekitar agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian.

“Mudah-mudahan rangkaian tugas yang kami laksanakan dalam rangka Penertipan Premanisme ini bisa terwujud, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kewapante senantiasa aman dan kondusif,” tambah Kapolsek.