Bersama Tim Relawan, Kasi Humas Polsek Lela Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bersama Tim Relawan, Kasi Humas Polsek Lela Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kasi Humas Polsek Lela Bripka Simon Moat Sola mendampingi Tim relawan Desa Watutedang menyemprot cairan disinfektan di rumah-rumah warga Desa Watutedang, Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka. Kamis, 07/05.

Dengan menggunakan alat tangki semprot, berjalan dari posko desa pencegahan Covid–19, penyemprotan desinfektan dilakukan dengan sasaran hanya pada  bagian luar rumah/bangunan warga sekitarnya maupun tempat-tempat yang sering disentuh oleh Masyarakat.

Kegiatan penyemprotan ini bertujuan untuk mengantisipasi penularan/penyebaran Virus Corona dan untuk menjaga diri dari penyebaran wabah virus corona, kita dapat melakukan langkah-langkah pencegahan seperti selalu mencuci tangan antiseptik atau hand satinizer, pungkas Kasi Humas.

"Saat di tempat umum seperti pasar sekiranya menggunakan alat pelindung diri setidaknya memakai masker, untuk menghindari sebaran virus corona dan jika tidak ada keperluan yang mendesak, alangkah baiknya berada dirumah” tambahnya.

Himbauan tersebut disampaikan untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang sudah merebah di berbagai darah, virus corona tak nampak oleh mata karena sangat kecil, boleh jadi sudah ada di daerah ini. maka waspadalah siapa saja dapat tertular dan menularkan kepada yang lain " Tutupnya. (h21)