Polsek Lela Gelar Patroli Rutin, Ciptakan Kamtibmas Bagi Masyarakat di wilayah Hukumnya

Tribratanewssikka. Com - Maumere.  Kamis, tanggal 06 Juni 2024 pukul 09.50 WITA, Piket Jaga SPKT I Polsek Lela Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya.

Sasaran Patroli kali ini difokuskan pada kegiatan masyarakat di sekitar Jalan Raya Hepang - Sikka, Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka. Sekaligus monitoring kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah SDK Lela 01.

 

Selama patroli, personel Polsek Lela melaksanakan berbagai kegiatan untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum serta membina ketentraman masyarakat, antara lain: Mengatur lalu lintas dan membantu pelaksanaan giat masyarakat pada acara peletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah SDK Lela 01.

 

Tidak lupa petugas patroli Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal dan mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas serta melaporkan segera jika terjadi tindak pidana melalui call center 110 atau nomor pengaduan 0852 5357 5991.

 

Kegiatan patroli tersebut melibatkan tiga personel diantaranya AIPDA Simon Moat Sola (Kanit SPKT I), AIPDA Siprianus Supardi AIPDA Rofinus Feko, dengan menggunakan satu unit kendaraan dinas Vixion dan satu unit kendaraan Bhabinkamtibmas.

 

Patroli rutin ini berakhir pada pukul 10.40 WITA tanpa ada kejadian yang menonjol. Pihak Polsek Lela Polres Sikka terus berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.