Untuk Menjaga Ketertiban Hukum Masyarakat Polsek Bola Intens Berpatroli.

Untuk Menjaga Ketertiban Hukum Masyarakat Polsek Bola Intens Berpatroli.

Tribratanewssikka.com - Maumere Rabu, tanggal 14 Februari 2024 jam , Aipda Martinus Charles, melaksanakan kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh piket jaga SPKT Regu 1 Polsek Bola Polres Sikka.

 

Patroli rutin tersebut bertujuan untuk menjaga ketertiban hukum masyarakat, membina ketentraman, serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar pemukiman warga dan jalanan. Selama patroli, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, serta memberikan edukasi kepada masyarakat agar menghindari hal-hal yang berpotensi melanggar hukum.

 

Sasaran patroli mencakup kantor instansi pemerintah, swasta, tempat fasilitas umum, dan pemukiman warga di Jalan Raya Ipir, Desa Ipir, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka.

 

Kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan pribadi SPM Revo Fit dan berlangsung dari pukul 11.25 WITA hingga 12.35 WITA.

 

Kegiatan patroli rutin tersebut berjalan aman dan kondusif, dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.