Polsek Nelle Patroli di Desa Nelle Urung Ajak Pemuda Wujudkan Situasi Keamanan yang Kondusif

Polsek Nelle Patroli di Desa Nelle Urung Ajak Pemuda Wujudkan Situasi Keamanan yang Kondusif

Tribratanewssikka.com- Guna memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum serta membina ketenteraman masyarakat di wilayah Kecamatan Nelle. Tepat pukul 21.00 wita Piket Regu III Polsek Nelle melaksanakan kegiatan patroli rutin yang dipimpin oleh Kanit SPKT III Polsek Nelle, Aipda Paulus H Sadipun. Rabu (31/7/2024)

Patroli yang dilakukan oleh Piket Jaga SPKT Regu III ini menyasar warga Desa Nelle Urung, Kantor instansi pemerintah dan swasta, serta tempat umum lainnya. Dengan rute yang melintasi Jl. Moan Subu Sadipun, Desa Nelle Urung.

Kegiatan ini merupakan upaya Polsek Nelle untuk mengawasi dan menjaga keamanan masyarakat Kecamatan Nelle, Dengan pengawasan yang ketat terhadap berbagai aktivitas masyarakat, Petugas juga memberikan himbauan kepada para pemuda, Agar turut membantu menjaga keamanan di lingkunganya.
 
Dalam patroli ini, Aipda Paulus H Sadipun didampingi oleh dua anggota lainnya, yaitu Aipda Visensiue Sugripto dan Bripka Edu Elveritus, Menggunakan dua unit kendaraan bermotor Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan patroli.

Patroli yang berlangsung selama satu jam ini berakhir pada pukul 22.00 wita dengan situasi aman dan terkendali. Masyarakat di wilayah Kecamatan Nelle Urung menyambut baik kehadiran polisi yang terus aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kegiatan patroli ini komitmen Polsek Nelle dalam mewujudkan keamanan masyarakat. Dengan patroli rutin diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.