Polsek Paga Laksanakan Giat Patroli Di Wilayah Desa Lowolabo

Tribratanewssikka.com ~ Maumere • Dalam rangka memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat, personel Polsek Paga yang tergabung dalam piket jaga SPKT regu 1 melaksanakan patroli di wilayah kawasan Pakandeku, Desa Lowolabo, Kec. Paga, Kab. Sikka. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Sabtu pagi (28/9) 2024 pukul 09.00 wita.

 

Patroli yang dipimpin oleh Kanit SPKT I Polsek Paga Aipda Patrisius Rudy Kurniawan bersama anggotanya Aipda Bambang Haryanto dan Bripka Sudirman Abdullah mengunjungi warga masyarakat Pakandeku, Ds.Lowolabo dalam wilayah hukum Polsek Paga.

 

Kegiatan ini bertujuan memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif. Selain itu, menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif baik disekitar pemukiman warga dan jalanan.

 

Kegiatan rutin operasi yustisi berakhir pada pukul 10.15 wita. Dalam pelaksanaannya, piket jaga SPKT regu 1 Polsek Paga menggunakan kendaraan unit Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas. Kegiatan berjalan dengan lancar, masyarakat pun menerima dengan baik arahan yang di sampaikan.