POLSEK PAGA LAKSANAKAN PAM KUNJUNGAN KEUSKUPAN KETAPANG ,Mgr.PIUS RIANA PRAPDI

 

Tribrtanewssikka.com-maumere. Kepolisian Sektor Paga, Polres Sikka melaksanakan Pengamanan dan pengawalan kunjungan Keuskupan Ketapang Mgr.PIUS RIANA PRAPDI di Stasi St.Dominikus Nabe , Pada hari jumat tanggal 23 Agustus 2024 Pkl 12.25 wita, bertpat di Desa Kowi,Kec.Mego,Kab.Sikka dan Paroki St.A Paulo Feondari ,Desa Wolodhesa,Kec.Mego,Kab.Sikka.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut : Pastor Paroki St.A Paulo Feondari Rm.Ferdinandus Wale Wele,CJD, Koordinator Kegiatan,Diakon Kornelius K.F.Keta SVD, Rp.Rovinus Longa ,Rm.Ino ,O.Carm, Camat Mego Bapak Agustinus Yerri Friets Moa, S. STP, Kapolsek Paga Iptu Donatus Paru, Tokoh Adat Desa Kowi, Tokoh Adat Desa Wolodhesa, Umat Stasi St.Dominikus Nabe dan Umat Paroki St.A Paulo Feondari diperkirakan 100 Orang.

Rangkaian Kegiatan kunjungan adalah sbb:

1.Pkl 12.25 wita,Penjemputan Keuskupan Ketapang Mgr.PIUS RIANA PRAPDI di Pertigaan Kaliwajo Oleh Umat Stasi St.Dominikus Nabe.

2.Pkl 12.30 wita, Keuskupan Ketapang Mgr.PIUS RIANA PRAPDI menggunakan Mobil dari Pertigaan Kaliwajo menuju Stasi St.Dominikus Nabe.

3.Pkl 13.30 wita,Keuskupan Ketapang Mgr.PIUS RIANA PRAPDI tiba di Wolowukak,Desa Kowi dan disambut Oleh Tokoh Adat Desa Kowi,Kec.Mego dengan Sapaan Adat dan Pengalungan Salendang.

4.Pkl 13.40 s/d 14.25 wita,Keuskupan Ketapang Mgr.PIUS RIANA PRAPDI makan bersama Umat Stasi St.Dominikus Nabe di halaman rumah Pater Rm.Rovinus Longa di Wolowukak,Desa Kowi,Kec.Mego,Kab.Sikka.

5.Pkl 15.00 s/d 15.45 wita,Pemberkatan Kapela Stasi St.Dominikus Nabe oleh Keuskupan Ketapang Mgr.PIUS RIANA PRAPDI.

6.Pkl 16.00 wita,Keuskupan Ketapang Mgr.PIUS RIANA PRAPDI bersama Umat Stasi St.Dominikus Nabe berangkat dari Stasi St.Dominikus Nabe menuju ke Paroki St. Vincentius A Paulo Feondari di Desa Wolodhesa,Kec.Mego,Kab.Sikka.

7.Pkl 16.40 wita,Keuskupan Ketapang Mgr.PIUS RIANA PRAPDI bersama Umat Stasi St.Dominikus Nabe tiba di Paroki St.Vincentius A Paulo Feondari dan di sambut oleh Tokoh Adat Desa Wolodhesa dengan Sapaan Adat dan Pengalungan Salendang.

8.Pkl 17.00 s/d 18.15 wita Perayaan Ekaristi di Gereja St.Vincentius A Paulo Feondari di Pimpin oleh Keuskupan Ketapang Mgr.PIUS RIANA PRAPDI dan di hadiri oleh umat Jangkuan Paroki St.A Paulo Feondari sekitar 300 Orang.

Kegiatan ini mendapat Pengawalan dan Pengamanan Yang di Pimpin Oleh Kapolsek Paga IPTU DONATUS PARU, bersama Personil Polsek Paga melalui Surat Perintah Kapolsek Paga, Nomor:Sprin/43 /VIII/3.1 Pam/2024/Sektor Paga tgl 22 Agustus 2024.Giat berjalan Aman dan Lancar,Situasi kamtibmas Kondusif.