Polsek Waigete Pam Final Sepak Bola Mini OMK WAIRITA CUP Dalam Rangka Memperingati HUT RI KE-79

Polsek Waigete Pam Final Sepak Bola Mini OMK WAIRITA CUP Dalam Rangka Memperingati HUT RI KE-79

Tribratanewssikka.com.Maumere. Selasa (28/08/2024) - Final Turnamen Sepak Bola Mini OMK WAIRITA CUP Dalam Rangka Memperingati HUT RI KE-79, bertempat di Lapangan Tembak Brimob Wairita, Desa Hoder, Kec. Waigete, Kab. Sikka berlangsung sengit dengan penuh semangat. Pertandingan yang dimulai pukul 16.00 wiya ini menarik perhatian sekitar 200 orang penonton yang memadati lapangan untuk menyaksikan aksi 2 tim terbaik bertarung memperebutkan juara pertama.

Pada pertandingan final ini, Tim yang bertanding adalah Hoder B FC VS Wairterang FC, Berhasil dimenangkan oleh Hoder B FC dengan skor 4:1. Pertandingan berlangsung sengit dengan kedua tim menunjukkan strategi dan kemampuan terbaik mereka.
 
Dalam pertandingan babak final ini wasit bertindak profesional dan mampu mengatur jalannya pertandingan dengan baik tanpa adanya insiden. begitu juga kedua Tim menunjukan jiwa sportivitas yang tinggi.

Turnamen ini berjalan dengan aman dan tertib, berkat pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek Waigete. Giat berakhir pada pukul 17.20 wita. Sitauasi aman terkendali