Bhabinkamtibmas Desa Kolisia B Kec.Magepanda, Kab. Sikka Patroli dan Sambang

Bhabinkamtibmas Desa Kolisia B Kec.Magepanda, Kab. Sikka Patroli dan Sambang

Tribratanewssikka.com. Maumere.
Selasa (20/8/2024). Bripka Yohanes Aprilyance, Bhabinkamtibmas Desa Kolisia B Kec.Magepanda, Kab. Sikka rutin melaksanakan patroli dan sambang di Desa Binaan maupun Desa sentuhan.

Hari ini pukul 15.00 Wita, Bripka Yohanes Aprilyance melaksanakan patroli dan sambang di Desa binaannya tepatnya di Dusun Nawuteu, Desa Kolisia B, kec. Magepanda Kab.
Kegiatan patroli dan sambang  ini dilaksanakan agar petugas  Bhabinkamtibmas dapat memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi hukum yang berlaku serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing- masing.

Petugas dalam giat ini menyampaikan pesan-pesan agar warga masyarakat menghindari perbuatan yang melanggar hukum yang nantinya akan merugikan diri sendiri dan keluarga.

Selain itu petugas bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa, bila terjadi hal atau kejadian agar segera melaporkan kepada petugas atau aparat desa setempat. Agar dapat diambil tindakan secepatnya.

Kegiatan ini mendapat apresisasi dari masyarakat. Mereka merasa dekat dengan petugas Bhabinkamtibmas. Mereka merasa aman dan nyaman. Petugas Bhabinkamtibmas akan terus melaksanakan patroli dan sambang guna mewujudkan sitkamtibmas yang aman, tentram dan kondusif.
Giat berjalan aman dan lancar. Giat berakhir pukul 17.00 wita. Sitkamtibmas aman terkendali