Kapolres Sikka Pimpin Pelaksanaan Sosialisasi DIPA / RKA-KL TA. 2023

Kapolres Sikka Pimpin Pelaksanaan Sosialisasi DIPA / RKA-KL TA. 2023
Kapolres Sikka Pimpin Pelaksanaan Sosialisasi DIPA / RKA-KL TA. 2023

Tribratanewssikka.com, Maumere - Bertempat di ruang PPKO Polres Sikka telah berlangsung kegiatan sosialisasi DIPA / RKA - KL TA. 2023 Satker Polres Sikka yang dilaksanakan oleh Bagian Perencanaan Polres Sikka, Jumat (6/1/2022) pukul 14.00 wita.

Kegiatan diikuti para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasie, Kapolsek jajaran dan para Kaurmintu masing-masing fungsi dan para Kasium Polsek jajaran Polres Sikka.

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., yang membuka secara resmi kegiatan ini. Kapolres Sikka menyampaikan bahwa dana atau anggaran yang telah didapat ini agar bisa diserap seluruhnya demi kelancaran pelaksanaan tugas, maka untuk itu diperlukan penyusunan perencanaan yang matang dan sesuai dengan mata anggaran yang ada sehingga tidak terjadi kesalahan administrasi atau penyalahgunaan anggaran.

Kapolres juga menyampaikan penekanan Kapolda NTT saat vicon, agar dipa diajukan sesuai dengan rencana perbulannya, jangan diajukan sekaligus pada akhir tahun, sehingga kegiatan setiap bulan berjalan.

Usai membuka kegiatan ini, selanjutnya sosialisasi dilakukan oleh Paur Subbagrenprograr Bagren Polres Sikka Aipda Sopian Mustaqim. Diakhir sosialisasi, dilakukan penandatanganan pakta integritas.